Sukses

Mau Melahirkan, Natasha Rizki Galau Nama Anak Kedua

Natasha Rizki tengah harap-harap cemas.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Natasha Rizki tengah harap-harap cemas. Kurang dari dua pekan lagi, Natasha Rizki diprediksi melahirkan anak keduanya dengan Desta eks Club 80's.

"Iya nih, tinggal dua minggu lagi insya Allah akan lahiran. Deg-degan juga," kata Natasha Rizki di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2016).

Desta dan Natasha Rizki serta putri sulung mereka, Megumi (Instagram)

Jelang hari bahagianya itu, bintang film Hijab masih tampak galau. Pasalnya, Natasha Rizki masih belum mendapatkan nama anak keduanya secara lengkap.

"Sudah ada beberapa nama, tapi belum ketemu yang pas saja. Orangtua sih menyarankan yang ada unsur Islamnya seperti yang kita sematkan pada Megumi (anak pertama) dulu," ia mengungkapkan.

Natasha Rizki (via Instagram/Natasha Rizki)

‎Selain itu, Natasha Rizki berharap persalinannya nanti bisa berjalan lancar. Hasil pemeriksaan USG memperkirakan artis 22 tahun itu kembali akan melahirkan anak perempuan.

"Kami sih penginnya apa saja yang penting sehat, walau memang awalnya pengin cowok biar sepasang. Tapi di USG sih cewek, ya doakan biar sehat semua," ‎Natasha Rizki mengungkapkan. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini