Sukses

Aktor Spider-Man Pamer Barang Ini, Penggemar Kegirangan

Aktor Tom Holland memamerkan sebuah barang baru saat syuting film Spider-Man: Homecoming.

Liputan6.com, Los Angeles - Tom Holland, aktor pemeran Spider-Man versi baru, kini tengah menjalani syuting film Spider-Man: Homecoming yang dimulai pada Senin (20/6/2016) waktu Amerika. Antusiasmenya ditunjukkan lewat postingan foto di Instagram.

Lewat akun Instagram @tomholland2013 milik sang aktor, Tom Holland memamerkan kursi di lokasi syuting yang bertuliskan nama karakternya di film, Peter. Kursi tersebut sekaligus menegaskan bahwa syuting film superhero Marvel tersebut benar-benar sedang berjalan.

Tom Holland saat memamerkan kursinya di lokasi syuting

 

"Hari pertama di tempat kerja dan saya sudah memiliki kursi sendiri #SpiderMan :Homecoming," kutipnya sebagai keterangan foto, Senin.

Di foto tersebut, wajah Tom tak tampak. Ia memperlihatkan tubuh berbalut kemeja kotak-kotak dari leher ke bawah. Tom tampak menyandarkan lengannya pada senderan kursi bertuliskan "Peter" tersebut.

Suara dukungan dan histeria bisa dirasakan dari kolom komentar foto tersebut. "YES!!!! You are the best Peter Parker and Spidey ever!!!! Can't wait! I really want to be an Actor! @tomholland2013 @robertdowneyjr," ketik pemilik akun Instagram @the_raza_hyder_2000.

Spider-Man di Captain America: Civil War. (Marvel)

Suara dukungan lain juga datang dari pemilik akun @annagrace303 yang menyampaikan, "I know you'll do great in fact you'll do awesome!!!!!!" Senada dengan komentar tersebut, pengguna @morningdragons juga menyampaikan, "Yesssss I know you are going to be awesome in that movie I'm so excited and you already are my favorite spiderman."

Spider-Man: Homecoming disutradarai oleh Jon Watts dan turut menampilkan bintang-bintang top lain. Robert Downey Jr. bakal kembali sebagai Tony Stark alias Iron Man, sementara Michael Keaton telah didapuk sebagai karakter antagonis utama.

Rencananya Spider-Man: Homecoming bakal tiba pada 7 Juli 2017 mendatang. Sebelumnya, Tom Holland pernah memainkan Spider-Man di film Captain America: Civil War yang rilis Mei 2016 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.