Sukses

Tak Ucapkan Hari Ayah, The Kardashians dan Caitlyn Jenner Ribut?

Kakak beradik Kardashian tidak mengucapkan selamat hari ayah pada Caitlyn Jenner, ada apa ya?

Liputan6.com, Los Angeles - Telah lebih dari satu tahun Caitlyn Jenner melakukan operasi transgender, bertahun-tahun pula dirinya menjadi ayah sambung dari Kourtney, Kim, dan Khloe Kardashian. Namun, kemana ketiga saudara kandung tersebut ketika semua orang mengucapkan selamat hari ayah pada ayahnya masing-masing melalui media sosial?

Sadar atau tidak sadar, baik Kourtney, Kim, maupun Khloe tidak mengucapkan sepatah kata pun terkait dengan hari ayah kepada ayah sambungnya, Caitlyn Jenner. Mereka hanya mengunggah foto sang ayah kandung, Robert Kardashian, lengkap dengan ungkapan kasih sayang dari anak kepada ayahnya.

The Kardashians. (foto: pagesix)

Dilansir dari People, Senin (20/6/2016), hubungan yang terjalin antara Caitlyn Jenner dengan ketiga saudara kandung tersebut memang sedang tidak baik. "Ada sesuatu yang tidak baik antara mereka dan Caitlyn," ujar seorang sumber, membenarkan berita tersebut.

Rupanya, kakak beradik Kardashian masih marah terhadap Caityln karena pernah berperilaku buruk pada sang ibu, Kris Jenner. "Khloe masih tidak berhubungan baik dengannya dan masih belum bisa memaafkan Caitlyn," ujar sumber tersebut. Situasi itu pun membuat hubungan mereka dengan Kris semakin dekat.

Dalam salah satu episode serial TV Keeping Up With the Kardashians, Khloe menyatakan bahwa dirinya sudah muak dengan Caitlyn Jenner. Hal tersebut terjadi karena Khloe menganggap bahwa Caitlyn tidak berkata jujur pada Kris tentang perubahan yang terjadi di dalam dirinya (perubahan dari seorang laki-laki ke perempuan).

Caitlyn Jenner. (Reuters)

Khloe Kardashian tidak berkata apa pun dalam media sosialnya tentang hari ayah. Sementara itu, sang kakak, Kourtney dan Kim Kardashian menulis ungkapan cintanya pada sang ayah kandung, Robert Kardashian, tanpa menulis apa pun tentang Caityln Jenner. Apakah ini berarti mereka telah menabuh genderang perang? (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini