Sukses

Saat Luna Maya Diminta Ajak Pacar Potong Rambut

Saat merayakan ulang tahun bareng Luna Maya, Reino Barack mendapat keluhan dari netizen soal potongan rambutnya.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan antara Luna Maya dan Reino Barack hingga kini masih belum diumumkan secara resmi sama sekali oleh keduanya. Namun melihat postingan terbaru dari Luna Maya melalui Instagram, netizen langsung mendoakan agar keduanya berjodoh.

Dalam foto yang diunggah melalui akun Instagram @lunamaya pada Selasa (21/6/2016) itu, terlihat Reino Barack sedang merayakan ulang tahun bersama Luna. Ia meniup tiga buah lilin di atas kue cake bertuliskan "Happy Birthday".

Reino Barrack saat sedang merayakan ulang tahun bersama Luna Maya pada 21 Juni 2016. (Instagram - @lunamaya)

 

"Happy Birthday, Best wishes to the most loving person I've ever met," kutip Luna Maya sebagai caption foto di akun Instagram @lunamaya tersebut. Banyak netizen yang memberi selamat sambil meluapkan kekagumannya karena ultah Reino bertepatan dengan ulang tahun Presiden Joko Widodo.

Uniknya, terdapat segelintir netizen yang menyampaikan keluhannya terkait potongan rambut Reino Barrack. "Come on Luna.....give him a good hair cut pliz....," kutip pemilik akun Instagram @dofan08.

Foto Luna Maya dan Reino Barack yang diduga pre-wedding (prewed). (Instagram  - @riomotret)

Sementara itu, pemilik akun @uci_77om menyampaikan keluhannya secara terang-terangan. "@reinobarack potong dong rambutnya @lunamaya ..biar om reino ,,tambah ganteng..dr dulu potongan rambutnya kaga ber model gitu," ketiknya.

Namun, ada juga netizen yang memberikan komentar lucu. Misalnya saja @silviia_utami yang menyampaikan, "Awas kehisep tu kue nya kak."

Seperti komentar dalam foto-foto sebelumnya, semakin banyak netizen yang mendoakan agar Luna Maya dan Reino Barrack bisa segera menikah. "HBD mas reino pjg umur sht sll,sukses dlm karir and secepatnya menikah dgn k luna amin yra..," kutip @donamartha sembari mendoakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.