Sukses

Nycta Gina Tak Lagi Perhatian pada Suami, Ada Apa?

Penyebabnya, Nycta Gina mulai mencurahkan perhatian untuk Panutan Adya Semesta Trinycta, buah hatinya dari pernikahan bersama Rizky Kinos.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Nycta Gina dan Rizky Kinos belum genap setahun berjalan. Namun, presenter yang kini merambah menjadi penyiar radio itu sudah mulai menomer duakan perhatian untuk sang suami.

Penyebabnya, Nycta Gina mulai mencurahkan perhatian untuk Panutan Adya Semesta Trinycta, buah hatinya dari pernikahan bersama Rizky Kinos. Mengurus bayi, sukses mengalihkan perhatian Nycta Gina kepada suami.

Nycta Gina dan bayi laki-lakinya  [Foto: Instagram Nycta Gina]

"Ada Uta (panggilan anak Nycta Gina) gue enggak pernah ditanyain lagi di mana. Segitu sibuknya sama Uta jadi enggak nanyain aku. Benar-benar ngurusin anak saja," curhat Rizky Kinos saat ditemui di Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2016).

Menjadi seorang ibu memang merupakan pengalaman baru untuk pemeran Jeng Kelin ini. Apalagi, menjalani peran barunya sebagai seorang ibu dan harus mengurus anak bukanlah merupakan pekerjaan mudah.

"Cukup sulit ya, ibaratnya kepala di kaki, kaki dikepala. Ini pengalaman baru aku semua terus serba cepat, habis nikah langsung hamil," Nycta Gina menimpali.

Nycta Gina dan Rizky Kinos [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Baginya semua memang butuh proses, karena hingga saat ini pun ia masih belajar mengurus sang buah hati. "Prepare-nya kurang ya, masih belajar banget jadi ibu. Step by step lah," ia menambahkan.

Untuk itu, Nycta Gina memutuskan untuk mengurangi pekerjaanya dan memilih fokus mengurus putra kecilnya itu. "Aktifitas dikurangi otomatis, syuting juga kan otaknya pikiran Uta terus di rumah," Nycta Gina mengakhiri. (Ufa/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.