Sukses

Ini Alasan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Tak Pernah Pacaran

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo punya alasan tersendiri tak mengabarkan kisah cintanya.

Liputan6.com, Seoul - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo disebut-sebut menjalin hubungan cinta. Kedekatan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang terjalin sejak syuting Descendants of the Sun, terus berlangsung hingga di dunia nyata.

Song Joong Ki bahkan tak malu-malu menunjukkan rasa nyamannya saat berdekatan dengan Song Hye Kyo. Beberapa kali, Song Joong Ki merangkul hingga memeluk Song Hye Kyo di depan keramaian. Song Hye Kyo pun kerap kali membalas Song Joong Ki dengan ikut menggenggam erat tangan sang aktor.

Dalam acara fan meting yang dilangsungkan di Tiongkok, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo seperti pasangan sungguhan. Lagi-lagi keduanya meninggalkan penasaran kepada penggemar mengenai kisah cinta keduanya.

Namun ada sebuah alasan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang tak juga mengabarkan kepada publik. Salah satunya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang tak pernah menjalin cinta.

Saat diwawancarai sebuah majalah, Song Joong Ki sempat menyebutkan, dirinya tak mau kisah cintanya menjadi perhatian publik. Dengan kemesraan yang dilakukan Song Joong Ki terhadap Song Hye Kyo yang tak malu menunjukkan kedekatannya, membuktikan hubungan mereka memang hanya sekedar rekan kerja, diwartakan Nate, baru-baru ini.

Rupanya terdapat momen indah saat Song Joong Ki berusaha menenangkan Song Hye Kyo.

"Aku hanya pria biasa yang ingin menjalin hubungan dengan biasa saja. Aku tak mau hubunganku banyak dibicarakan publik. Jika bisa, aku akan menyembunyikan identitas kekasihku," ujar Song Joong Ki kepada Harper Bazaar.

Sebuah laporan menyebutkan, romantisme yang ditunjukkan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang `setting-an`. Keduanya memang artis yang sangat hebat. (Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini