Sukses

Main Film Horor, Sophia Latjuba Tak Takut Hantu

Sophia Latjuba mengaku malah sangat menikmati syuting film Mereka yang Tidak Terlihat.

Liputan6.com, Depok - Sophia Latjuba untuk pertama kalinya terlibat dalam film bergenre horor berjudul Mereka yang Tidak Terlihat. Dalam film ini Sophia Latjuba berperan sebagai seorang ibu bernama Lidya.

Sebagian aktris yang mengambil proyek film horor mungkin pernah mengalami kejadian aneh di lokasi syuting. Namun, hal itu tidak dirasakan Sophia. Alasannya, karena dirinya memang tidak takut dengan hal-hal yang bersifat gaib.

Sophia Latjuba [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Bagi kekasih Ariel Noah ini, dalam bekerja harus profesional tanpa dicampuri rasa-rasa takut yang berlebihan. "Kalau soal takut enggak sih ya. Saya enggak lebay sih, jadi dijalani saja. Kalau ada gangguan semua film pasti ada gangguan kok," kata Sophia Latjuba, saat dijumpai di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, Selasa (21/6/2016).

Alih-alih memiliki rasa takut, aktris berusia 45 tahun ini justru malah merasakan keseruan dan senang selama menjalani proses syuting.

Sophia Latjuba [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Main horor seru-seru saja sih. Karena akting memang sudah pekerjaan dan passion saya dari dulu. Jadi main film ini juga senang-senang saja," tutur aktris yang juga penyanyi ini.

Sementara itu, film Mereka yang Tidak Terlihat diproduksi oleh Skylar Picture. Lewat arahan sutradara Billy Christian, rencananya proses pengambilan gambar akan berlangsung selama sebulan. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini