Sukses

Nino Fernandez Buat Kedai Kopi yang Bisa Dinikmati Tukang Ojek

Nino Fernandez mengaku sebagai penggila kopi.

Liputan6.com, Jakarta Kopi menjadi minuman favorit dan juga disukai banyak orang, termasuk aktor Nino Fernandez. Saking hobinya minum kopi dan nongkrong di kedia kopi, Nino sampai berniat membuka kedai kopi.

"Aku lagi buat kedai kopi, namanya Kopi Kecil. Mudah-mudahan sehabis lebaran ini baru buka. Kedainya di Kelapa Gading," kata Nino Fernandez, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2016).

Nino Fernandez (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Untuk kedai kopinya nanti, aktor kelahiran 13 Januari 1984 ini ingin semua orang bisa datang ke tempatnya. Dari kalangan berdasi, sampai penyuka kopi dengan budget minim.

"Jadi, kedai kopinya nanti yang homey banget, dan bisa diniikmati semua kalangan. Misalnya tukang ojek mau minum di situ juga bisa," ujar Nino Fernandez yang film terbarunya, Koala Kumal, siap tayang 5 Juli 2016.

Nino Fernandez [Herman Zakharia/Liputan6.com]

Sebelum akhirnya membuat kedi kopi, Nino sempat melakukan survei ke beberapa kedai kopi di Indonesia. Akhirnya tercetus lah konsep kedai kopi yang yang diinginkannya.

"Saat breaktime, gue pasti ke tempat kopi. Dari kedai paling bobrok sampai yang paling bagus aku datengin," kata bintang film Get Married 2 ini. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini