Sukses

Anak Ringgo Agus Rahman Jadi Rebutan Netizen untuk Dijodohkan

Bjorka, anak pertama Ringgo Agus Rahman, tengah menjadi rebutan para netizen.

Liputan6.com, Jakarta - Kalau kita mengintip akun Instagram Ringgo Agus Rahman, belakangan sering muncul unggahan berisi kebahagiaannya bersama anak dan istri. Maklum saja, ini menjadi pengalaman pertama Ringgo sebagai seorang ayah.

Salah satu unggahan terbaru Ringgo lewat akun @ringgoagus itu memperlihatkan momen ketika anaknya, Bjorka, sedang berada di atas ranjang. Ia tengah dijenguk oleh empat saudaranya yang disebut oleh Ringgo sebagai sepupu Bjorka.

Bjorka, anak Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck. (Instagram - @ringgoagus)

 

Aktor ini lalu terpikir untuk menuangkan apa yang ada di dalam pikirannya saat melihat momen tersebut lewat keterangan foto. "Nah bjorka itu semua sepupu2nya kmu klo mereka nikah kmu hrs bantuin nanti,minimal jd pager bagus dikawinan mereka nanti ya," kutip Ringgo di akun Instagram @ringgoagus, Selasa (22/6/2016).

Beberapa netizen pun langsung mengoreksi kata-kata Ringgo tersebut. "Jauh bangeettt @ringgoagus ... bahkan bjorka belum bisa merangkak kaak," kutip pemilik akun @gitarizqiaaa. Komentar senada juga disampaikan oleh @desiiwibowo yang isinya, "Baru juga brojol anak nya. Ngmong nya udah nyampe nikah aja hahaha."

Suami Sabai Morscheck itu pun selalu bisa bikin banyak orang senyum-senyum sendiri dengan tingkah polah kocaknya bersama Baby Bjorka. (instagram.com/ringgoagus)

Uniknya, tak sedikit netizen yang mengaku ingin menjodohkan anaknya dengan Bjorka. Misalnya saja dari akun @meilinda_ms, "Bjorka besok pacaran sama anakku yak."

Hampir senada, pemilik akun @dwiraraabdiahpratissa juga menyatakan, "Bjorka jodohin sama ade aku ka :v bentar lagi dia lahir , nanti kalau udah lahir Kita Omongin tanggal lamaran nyaa haha @ringgoagus."

Sementara itu, pernikahan Ringgo Agus Rahman dan istrinya, Sabai Morscheck, baru saja genap mencapai satu tahun pada 7 Juni 2016 lalu. Ringgo Agus kala itu terlihat enggan mengungkapkan perasaannya kepada sang istri secara romantis di muka publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.