Sukses

Baru Dua Bulan Melahirkan, Tantri Kotak Serba Salah

Memiliki bentuk tubuh ideal dengan berat badan yang proporsional jadi impian setiap perempuan setelah melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki bentuk tubuh ideal dengan berat badan yang proporsional jadi impian setiap perempuan setelah melahirkan. Hal itu juga berlaku bagi vokalis band Kotak, Tantri. Saat ini, Tantri Kotak melihat bobot tubuhnya masih membengkak usai melahirkan anak pertama.

"Iya nih badan masih besar. Aku baru dua bulan melahirkan, lagi masa-masa serba salah," ucap Tantri Kotak di Jakarta, baru-baru ini.

Tantri Kotak melahirkan anak pertama, Karanada Media Tanarda. [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Semenjak melahirkan, berat badan Tantri Kotak sempat turun 14 kilogram. Akan tetapi, berat badannya saat ini masih jauh dari bobot idealnya dulu.

Kewajibannya memberikan air susu ibu (ASI) kepada buah hatinya, Karanada Medina Danarda, juga membuyarkan keinginan pelantun lagu "Beraksi" ini untuk melakukan diet ketat usai melahirkan.

"Mau diet juga kan gimana ya, aku masih menyusui anak aku," ia menjelaskan.

Tantri Kotak [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Demi perkembangan buah hatinya, Tantri Kotak memutuskan untuk menunda program dietnya tersebut. Menurutnya, memprioritaskan kesehatan buah hati jadi sesuatu yang lebih penting ketimbang memiliki tubuh ideal.

"Enggak apa-apa deh (tunda diet). Yang penting bayi bisa sehat dulu," Tantri Kotak mengakhiri. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini