Sukses

Tak Mau LDR, Taylor Swift Akan Kunjungi Pacar Saat Syuting Thor

Meski baru terjalin, hubungan Taylor Swift dan Tom Hiddleston sudah cukup kuat.

Liputan6.com, Jakarta Meski baru terjalin, hubungan Taylor Swift dan Tom Hiddleston sudah cukup kuat. Sepertinya kedua pasangan Hollywood ini cukup yakin akan arah hubungan mereka di masa depan. Beberapa sumber bahkan mengatakan, Taylor Swift merasa Tom Hiddleston bisa jadi adalah jodohnya.

Namun kebersamaan mereka yang baru berjalan beberapa minggu ini sepertinya harus berakhir. Pasalnya, bulan depan Tom Hiddleston harus berangkat ke Australia untuk syuting film Avengers terbarunya, Thor: Ragnarog bersama Chris Hemsworth. Lalu bagaimana hubungannya dengan Taylor Swift?

Menyadari bahwa hubungan jarak jauh bisa jadi berat, Tom Hiddleston sudah menyiapkan rencana sempurna untuk kekasihnya, Taylor Swift. Seorang sumber menyampaikan pada Hollywood Life, dikutip Rabu (22/6/2016), "Taylor dan Tom sekarang sebanyak mungkin menghabiskan waktu bersama, sebelum produksi film Thor dimulai. Taylor berusaha menghabiskan sebanyak mungkin waktunya dengan Tom, dan tidak merasa khawatir harus melakukan hubungan jarak jauh. Dia percaya apa yang dia miliki bersama Tom ini cukup kuat."

Tak cuma itu, sumber tadi juga mengatakan, "Jika Taylor punya kesempatan untuk mengunjungi Tom di Australia, dia akan melakukannya. Dia memiliki undangan terbuka dari Tom." Sungguh romantis!

Dalam film Thor, Tom Hiddleston memerankan saudara angkat Thor, Loki.

Hubungan Tom Hiddleston dan Taylor Swift memang sangat mencuri perhatian publik. Soalnya, tidak ada yang menduga kedua bintang Hollywood ini akan terlibat hubungan asmara. Walaupun baru, hubungan keduanya sudah sangat serius. Bahkan Taylor Swift sudah berencana untuk mengenalkan pemeran Loki di film Thor ini kepada ibunya.

"Jika Tom dan Taylor tidak serius, Taylor tidak akan membuang-buang waktu ibunya untuk mengenalkan mereka," tutup sumber tadi.

Apakah kita bisa mengharapkan pesta pernikahan Taylor Swift dan Tom Hiddleston dalam waktu dekat?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini