Sukses

Gondrong dan Pakai Eyeshadow, Chicco Jerikho Bikin Netizen Ilfil

Chicco Jerikho tak ragu menunjukkan penampilan berbeda dirinya di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Pesona aktor tampan Chicco Jerikho tampaknya mampu menghipnotis siapa pun yang melihatnya, terlebih bagi netizen yang aktif mengikuti akun Instagramnya. Dengan gayanya yang macho, Chicco kerap membuat netizen kagum bukan kepalang. Tak heran, aktris sekelas Chelsea Islan pun berhasil ia gaet.

Citra macho yang telah melekat di dalam diri Chicco membuat netizen tak terbiasa begitu melihatnya mengenakan wig rambut panjang, lengkap dengan eyeshadow bertema emas, seperti dalam foto yang ia unggah di Instagram, Senin (20/6/2016). Lalu, bagaimana reaksi netizen ketika melihat foto itu?

Chicco Jerikho berambut panjang, bagaimana reaksi netizen? (Instagram)

Foto yang diunggah Chicco melalui akun Instagram pribadinya tersebut disukai oleh lebih dari 7.000 netizen. Sementara itu, terdapat lebih dari seratus tanggapan yang membanjiri kolom komentar foto tersebut.

Lucunya, tak seperti foto biasanya yang banjir pujian, kali ini Chicco justru mendapat tanggapan yang bertema jenaka. Sebagian besar pemberi komentar menganggapnya mirip dengan karakter di film horor, seperti Mak Lampir, Sadako, atau bahkan Valak, hantu berwujud biarawati di The Conjuring 2.

Sementara itu, beberapa netizen lain menyayangkan wajah tampan idolanya didandani layaknya pemeran hantu di film horor. Bahkan, ada pengguna Instagram yang mengaku ilfil, kata yang digunakan untuk mengungkapkan rasa tidak suka, pada si ganteng Chicco Jerikho. "Jadi illfeel liatnya padahal gw ngefans banget sama Chicco," ujar salah satunya.

Chicco Jerikho [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Tak sampai di situ, selain menuai kata ejekan penuh canda dari para netizen, Chicco juga diminta untuk segera menghapus riasan wajah itu dan kembali ke sosok Chicco Jerikho yang tampan. "Lepaskan semua itu, tolong," ungkap salah satu netizen. Kita-kira Chicco tengah berdandan menyerupai siapa, ya? (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.