Sukses

Sukses, Bintang Game of Thrones Dibayar Rp6,5 Miliar Per Episode

Tak pelit, HBO berbagi hasil kepopuleran drama ini dengan para bintang Game of Thrones.

Liputan6.com, Jakarta Serial HBO Game of Thrones selalu menarik perhatian sejak awal mula penayangannya. Serial berlatar dunia fiksi Westeros yang diangkat dari novel George R.R. Martin ini sekarang penayangannya sudah mencapai musim ke-6, dan kesuksesannya makin menjadi-jadi.

Tak pelit, HBO berbagi kepopuleran drama ini dengan para bintang Game of Thrones. Para pemain dari drama yang sudah meraih berbagai penghargaan Emmy ini akan menerima kenaikan gaji cukup besar di musim kedelapan—dan sepertinya akan jadi musim terakhir ini.

Kelima pemeran utama Game of Thrones ini akan dibayar 6,5 miliar rupiah per episode.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, para bintang Game of Thrones yang akan mendapatkan kenaikan gaji besar adalah Peter Dinklage (Tyrion Lannister), Kit Harrington (Jon Snow), Lena Headey (Cersei Lannister), Emilia Clarke (Daenerys Targaryen), dan Nikolaj Coster-Waldau (Jaime Lannister).

Masing-masing bintang utama tersebut akan mendapatkan bayaran US$500 ribu, atau sekitar Rp6,5 miliar per episodenya. Tapi, walaupun para bintang tadi sudah dikontrak untuk musim kedelapan, tidak ada yang tahu bagaimana nasib mereka di akhir cerita, atau berapa episode mereka akan bertahan di musim terakhir ini.

Serial TV Game of Thrones memasuki episode terakhir pada Minggu, 14 Juni 2015 dengan rating yang tinggi. Foto: via ew.com

Walaupun Game of Thrones musim kedelapan ini belum diumumkan, tapi duo pembuat serial ini, David Benioff dan D.B. Weiss mengatakan bahwa drama ini sudah mendekati garis finis. Duo ini juga mengatakan pada The Hollywood Reporter, bahwa mereka tengah menulis bagian akhir serial ini agar secara keseluruhan, Game of Thrones mendekati durasi tayang 70-75 jam. 

Game of Thrones adalah serial HBO yang paling banyak ditonton dan memiliki waktu penayangan paling panjang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini