Sukses

Demian Aditya Mulai Akrab dengan Hantu

Demian Aditya semula tak mempercayai keberadaan mahluk tak kasat mata.

Liputan6.com, Jakarta - Demian Aditya semula tak mempercayai keberadaan mahluk tak kasat mata. Namun karena sang istri, Sara Wijayanto, memiliki indera keenam yang memungkinkan dirinya bersentuhan dan berkomunikasi langsung dengan mahluk gaib, Demian Aditya pelan-pelan membuka diri dengan keberadaan mereka.

Illusionis ini sempat menganggap Sara Wijayanto mengada-ada bisa berkomunikasi dengan hantu. Hingga akhirnya, pria 36 tahun ini merasakan pengalaman diberitahu tentang mahluk gaib yang menghuni rumahnya.

Demian Aditya dan Sara Wijayanto [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

"Di rumah itu, saya kayak sempat yang ngerasa 'ada yang ngeliatin gue nih'. Lama-lama saya takut juga ada di rumah," ucap Demian Aditya saat ditemui Liputan6.com di Jakarta, beberapa hari lalu.

Demian Aditya mengisahkan, pernah diajak berkenalan oleh hantu yang berada di rumahnya. Proses perkenalan tersebut berlangsung dengan isyarat-isyarat yang bisa dengan mudah dirasakan sang pesulap.

"Jadi di rumah gue itu kan ada lemari besar, entah kenapa suka bunyi sendiri. Suka ada yang mengetuk dari dalam lemari. Pernah juga gue lagi duduk di ruang teve, ada bayangan melintas dan itu gue tahu di rumah lagi enggak ada orang," Demian Aditya mengungkapkan.

Demian Aditya. [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Lama kelamaan, Demian Aditya mulai akrab dengan situasi tersebut. Apalagi, Sara Wijayanto juga memfasilitasi dirinya untuk berkenalan dengan hantu yang ada di rumahnya.

"Awalnya saya panik dan kaget banget. Enggak pernah nyangka akan ada yang kayak gitu di rumah. Tapi sepanjang berjalannya waktu, kata Sara juga mereka enggak ganggu. Jadi saya berusaha untuk menerima (keberadaan) mereka," ia mengakhiri. (Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini