Sukses

Pose Unyu Raline Shah Malah Bikin Para Pria Ini Tegang

Raline Shah menunjukkan gaya andalannya ketika berfoto bersama para abdi dalem Keraton Yogyakarta.

Liputan6.com, Jakarta Selain jago memerankan karakter dalam beberapa filmnnya, Raline Shah juga terkenal jago dalam memperagakan duck face yang menjadi andalannya kala ia ber-selfie ria. Kini kegemarannya untuk melakukan duck face ia tularkan kala ia berfoto di Keraton Yogyakarta.

Dalam kunjungannya ke Keraton Yogyakarta, ia yang datang dengan mengenakan baju kasual beserta cardigan bermotif batik menyempatkan diri untuk berfoto bersama penjaga keraton. Dengan menggunakan tongsis dan ponselnya, Raline Shah mencoba untuk berfoto bareng.

Raline Shah, (Instagram)

Foto yang ia unggah dalam akun Instagram pribadinya, Rabu (22/6/2016), menjadi ramai karena kelucuan Raline Shah yang mengajak wefie dengan bergaya duck face. Dengan menuliskan keterangan foto "ducky at the Palace." Foto ini pun langsung banyak dikomentari oleh netizen.

Banyak netizen yang mengomentari gaya Raline Shah yang imut, hingga para penjaga keraton yang terlihat kaku ketika berfoto dengan Raline Shah. Ada juga yang geli melihat wajah-wajah tegang para lelaki berbelangkon tersebut.

Raline Shah [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Diajak selpi unyu malah pose tegang n senyum malu," tulis akun @geriebramz. Dan, akun lain menuliskan, "always duck face." Atau akun lain menulis, "ducky everywhere every moment."

Bahkan, salah satu netizen mengomentari pose abdi dalem yang sedang berfoto dengan Raline Shah. "Itu lirikan bapak yg berdiri penuh makna bgt... mungkin beliau udah tau kalau bakal diupload...," tulis akun @abidaainunnuha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini