Sukses

Shezy Idris Wariskan Bakat Narsis kepada Anak

Shezy Idris mengaku punya kebiasaan narsis karena diturunkan dari kedua orangtuanya.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Shezy Idris, narsis di depan kamera bukan merupakan aib. Bahkan, kebiasaan narsis Shezy pun telah ia turunkan kepada putri keduanya yang baru berusia lima bulan, Keisha Adeeva Ghania.

"Keisha sudah lima bulan. Dia mulai sadar kamera, bayi narsis karena orangtuanya narsis, hehehe," ujar Shezy Idris, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Shezy Idris bersama suami, Krishna Adhyata Pratama dan putrinya, Keisha Adeeva Ghania.

Pesinetron Luv ini mengaku bakat narsisnya itu merupakan warisan dari kedua orangtuanya. Dulu, orangtua Shezy kerap mengabadikan momen kehidupannya dalam sebuah foto. Hal itu pun yang mulai diterapkan Shezy kepada anak-anaknya.

"Bagiku penting. Soalnya orangtua aku itu suka fotoin dari waktu aku masih bayi. Jadinya sekarang juga begitu deh," kata kakak Sheza Idris ini.

Shezy Idris bersama putrinya, Keisha Adeeva Ghania. [Foto: Instagram Shezy Idris]

Shezy tak peduli dengan komentar orang yang menyebutnya narsis. Bagi istri Krishna Adhyata Pratama ini, momen masa kecil tak akan bisa terulang lagi.

"Di fotonya nanti dipasang dan itu masa-masa yang tak terulang lagi. Nanti kalau sudah besar bisa dilihat. Cuma Keisha belum bisa gaya, dia enggak genit," ujar Shezy Idris. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini