Sukses

Doa Anak Jane Shalimar Seusai Salat Ini Bikin Merinding

Di usianya yang masih kanak-kanak, putra Jane Shalimar, Zarno, punya dasar agama yang cukup kuat.

Liputan6.com, Jakarta - Jane Shalimar mungkin belum beruntung soal percintaan. Namun, artis 36 tahun itu boleh dikatakan berhasil dalam mendidik putra semata wayangnya, Muhammad Zarno.

Mantan kekasih aktor laga Iko Uwais itu berusaha memberikan yang terbaik kepada Zarno, terutama soal pendidikan agama. Tak heran, di usianya yang masih kanak-kanak, Zarno punya dasar agama yang cukup kuat.

 Doa Anak Jane Shalimar Seusai Salat Ini Bikin Merinding [foto: instagram]

Buktinya, di bulan Ramadan ini Zarno melengkapi ibadah puasanya tidak hanya dengan salat tapi juga menahan emosi. Daripada meluapkan kekesalan dengan amarah, Zarno memilih untuk mendoakan orang yang menyakitinya.

Sebagaimana yang diceritakan Jane Shalimar di Instagram-nya baru-baru ini. Dalam salatnya, Zarno meminta kepada Allah SWT untuk membalas perbuatan kejahatan orang lain padanya.

"Percakapan stlh ashar;
Me; "ano, kalo boleh tau, apa doa kamu tadi?"
Ano; "aku doain mama, doain umi & oki (nenek & kakeknya) spy sehat terus, papa sm bunda juga..teruus..."
Me; "terus apa sayang?"
Ano; "mmm, doain mereka yang udah jahat sama aku supaya dapet balasan dari Allah aja ma..."
Me; *merinding ... "Ano nggak dendam kan sayang?"
Ano; "ma, aku sakit hati, only God knows how i feel..yang penting aku nggak pernah jahatin mereka, aku yakin doa org yang sakit hati & lagi puasa ky aku pasti diterima.." Aamiin sayangku...
Terharu luar biasa, semoga Allah SWT mengabulkan doa2mu sayang...subhanallah..." cerita Jane Shalimar.

 Jane Shalimar dan anak semata wayangnya, Muhammad Zarno [foto: instagram/jsha111]

Entah doa Zarno ini ada hubungannya dengan perseteruan antara ibunya dengan Vanessa Angel atau tidak. Yang pasti percakapan Jane Shalimar dengan Zarno itu pun membuat netizen merinding dengan kedewasaannya.

Tak hanya itu, belum lama ini Zarno juga membuat Jane Shalimar bangga usai dirinya mendapat penghargaan sebagai penghafal hadis. Muhammad Zarno merupakan anak dari pernikahan Jane dengan Vebryanto Indra Kusuma Jahja tahun 2004 silam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini