Sukses

Marshanda-Egi John Putus, Ini Kata Ibunda

Rina pernah menanyakan kabar Marshanda kepada Egi, namun ia mendapat jawaban yang kurang memuaskan.

Liputan6.com, Jakarta ‎Hubungan asmara Marshanda dan Egi John dikabarkan telah putus. Isunya, dua sejoli itu tak lagi bersama sejak beberapa bulan lalu. Dihubungi via telepon, Rabu (22/6/2016), ibunda Egi John, Rina Fauziah menjawab gosip miring tersebut.

Kini Marshanda siap akting kembali lewat film 3 Pilihan Hidup.

"Duh, tante belum tahu. Egi belum bilang, dia belum cerita. Soalnya tante lagi sakit, dan cucu pun pada sakit," kata Rina Fauziah.

Akan tetapi, Rina sepertinya mulai mencium gelagat kurang beres antara Egi dan Marshanda. Hal itu terlihat dari berkurangnya intensitas kedatangan pesinetron 'Bidadari' itu ke rumahnya.

"Chaca (sapaan Marshanda) terakhir ke rumah waktu 40 harian adik Egi. Ya, sudah lama juga sih," ujarnya.

Marshanda dan Egi John [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Rina pernah menanyakan kabar Marshanda kepada Egi, namun ia mendapat jawaban yang kurang memuaskan. "Kemarin Egi mau datang, tapi enggak jadi. Dia enggak ngomong (soal putus), katanya 'ah, biarin saja lah' (jika banyak yang bertanya)," Rina Fauziah menjelaskan. (Ras)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.