Sukses

Dekat dengan Stefan William, Celine Evangelista Di-bully Netizen

Celine Evangelista menegaskan hubungannya dengan Stefan William hanya teman.

Liputan6.com, Jakarta Celine Evangelista diduga menjadi orang ketiga putusnya asmara antara Stefan William dengan Natasha Wiloma. Hal tu dipicu dengan beredar foto kemesraan antara Celine dan Stefan William di media sosial.

Padahal selama ini, Celine Evangelista mengaku hanya berteman dengan Stefan dan tak ada hubungn khusus. Celine pun mengaku risih saat ditanya kedekatannya dengan Stefan William.

Stefan William (Liputan6.com/Rini Suhartini)

"Sama Stefan hanya teman saja. Sudah ah, jangan nanya Stefan mulu, risih banget," kata Celine Evangelista, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2016).

Celine Evangelista enggan ditanya mengenai Stefan William karena punya alasan. Janda Dirly Idol itu tak mau menjadi korban bully netizen di dunia maya. "Semakin banyak ngomongin Stefan, semakin banyak yang hujat aku," ujar bintang film Misteri Hantu Selular ini.

Celine Evangelista (Liputan6.com)

Celine menegaskan, ia tak memiliki hubungan apapun dengan bintang film Tiger Boy tersebut. "Kami berteman aja, sudah ya," kata Celine Evangelista meninggalkan wartawan. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.