Sukses

Instagram Artis Cantik Abad Kejayaan 2 Ini Banjir Pujian Netizen

Artis cantik asal Turki pemeran Abad Kejayaan 2 mendapatkan pujian karena aktingnya yang memukau.

Liputan6.com, Jakarta - Serial Turki Abad Kejayaan 2: Kösem (AK2K) yang berjudul asli Muhteşem Yüzyıl Kösem berhasil mencuri perhatian penonton setia SCTV. Serial Turki yang diperankan artis cantik Beren Saat itu mengisahkan salah seorang wanita paling berpengaruh dalam sejarah Turki.

Anastasia yang merupakan putri dari Yunani dibawa ke Kerajaan Ottoman sebagai budak. Rupanya Sultan Ahmed--berkuasa 1603 hingga 1617--yang baru saja naik tahta sempat tertarik saat melihat lukisan Anastasia.

Pesona Beren Saat ketika berakting dalam serial Turki Abad Kejayaan 2 (Kosem Sultan)


Sang penguasa yang jatuh cinta, ternyata mendapatkan sambutan hangat. Anastasia berganti nama menjadi Kosem pun bersedia mendampingi Ahmed I, membahayakan hidupnya untuk sultan Kerajaan Ottoman itu.

Drama kolosal yang menggambarkan kehidupan Kerajan Ottoman di masa kepemimpian Sultan Ahmed I ternyata juga terkenal di negara-negara Arab. Akibatnya, akun Instagram milik Beren Saat dibanjiri pujian atas akting sang artis berperan sebagai Anastasia yang berganti nama menjadi Kösem setelah menjadi selir sang sultan.

Netizen kagum saat menyaksikan akting dan kecantikan artis kelahiran Ankara, Turki, 26 Februari 1984 silam itu. 

 Pesona Beren Saat ketika berakting dalam serial Turki Abad Kejayaan 2 (Kosem Sultan)

Akun hy_alhI menuliskan, "aku cinta kamu. Aku penasaran dengan kelanjutan cerita Kosem. Semua temanku di negara-negara Arab dan Unie Emirat Arab, khususnya Dubai, menyaksikan serial Turki ini."

Pengguna soadhussnilover menyebutkan, "kau adalah artis terbaik di Turki. Aku suka semua ekspresi yang kau tunjukkan saat berperan sebagai Kosem. Saat kau menangis atau tertawa, itu semua tampak dari hati."

Bahkan, ada juga penggemar Beren Saat yang berasal dari Indonesia ikut meninggalkan `jejak` di Instagram milik sang artis. "Helo, aku dari Indonesia. Aku harap serial atau film yang kau perankan selalu ditayangkan di sini. Kau sangat cantik," sebut alifagitas.(Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.