Sukses

Acha Septriasa Harap Abimana Aryasatya Lebih Ikhlas, Kenapa?

Menurut Acha, kejadian ini merupakan proses pendewasaan untuk Abimana.

Liputan6.com, Jakarta Acha Septriasa mengaku senang mendengar kabar Abimana Aryasatya bisa kembali bertemu dengan ayahnya yang sudah puluhan tahun dicarinya. Pemeran tokoh Risa dalam film Sabtu Bersama Bapak ini mengetahui Abimana sejak lama berusaha mencari ayahnya yang berada di belahan dunia yang lain.

Acha Septriasa [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Pastinya ikut senang ya, sempat terharu, sebagai teman main di film Sabtu Bersama Bapak. Alhamdulillah banget, aku sebagai teman, ikut berbahagia dan semoga silaturahminya tidak lagi terputus. Saat ini kan putra-putri Abimana juga sudah mulai dewasa, sehingga mereka bisa kenal sosok dari kakeknya juga," ujar Acha kepada wartawan, di Jakarta, Rabu (22/6/2016).

Menurut Acha, kejadian ini merupakan proses pendewasaan untuk Abi, yang sekarang sudah menjadi bapak, dan bisa menerima masa lalunya. Ini menjadikan Abimana bisa lebih ikhlas, mengetahui sosok dan asal-usul keluarganya.

"Saya sih berharap Abimana bisa terus happy. Sekarang Abi dan keluarganya paham asal usulnya yang berasal dari Spanyol, terutama untuk anak-anak Abimana," ujar Acha yang sudah berteman dengan Abimana sejak tahun 2013.

Abimana Aryasatya (Instagram)

Acha juga tidak mengerti, pertemuan Abimana dengan ayahnya bertepatan dengan akan tayangnya film Sabtu Bersama Bapak 5 Juli nanti. "Kok bisa kebetulan gitu ya? Kadang-kadang cerita film bisa menjadi proses pembelajaran, doa dan pendewasaan. Karena mungkin penyadarannya lewat film Sabtu Bersama Bapak, dalam membawakan karakter bapak, dia ingin jadi sosok yang baik untuk anak-anaknya dan juga ingin mendapatkan sosok sang ayahnya," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.