Sukses

Ini Penyebab Marshanda dan Egi John Belum Juga Menikah

Diakui ibunda Egi John, anaknya serius ingin menikah dengan Marshanda.

Liputan6.com, Jakarta Usai bercerai dari Ben Kasyafani, Marshanda langsung menggandeng Egi John. Duda dan janda itu langsung meresmikan hubungan asmaranya sebagai sepasang kekasih. Bahkan, Egi dan Marshanda sesumbar untuk serius pacaran hingga menikah.

Egi John dan Marshanda. [Foto: Helmi Afandi/Liputan6.com]

Namun sayang, belum sempat ke pelaminan, Egi dan Chaca dikabarkan putus. Padahal, diakui ibunda Egi John, Rina Fauziah, sang anak serius menjalani hubungan dengan janda satu anak tersebut.

"Iya lah pasti (serius hingga menikah)," kata Rina Fauziah saat dihubungi via telepon, Rabu (22/6/2016).

Sebagai orangtua, Rina pun mendukung niat baik anaknya tersebut. Namun, baik Marshanda ataupun Egi, masih belum terlihat yakin untuk melenggang ke pelaminan.

Sumber foto: Instagram Marshanda

"Iya (diberi nasihat). Makanya kan belum langsungkan (pernikahan). Soalnya dari kemarin Chaca (Marshanda) juga minta serius, tapi dia masih ada yang belum tercapai," ungkap Rina Fauziah.

"Sementara Egi juga lagi menata dulu. Rumah tangga kan memang harus mapan, Chaca juga katanya masih banyak obsesi yang belum diraih," jelas Rina Fauziah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini