Sukses

Ibunda Akui Larang Egi John Nikahi Marshanda

Ibunda Egi John tak mau anaknya terburu-buru menikahi Marshanda.

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Egi John, Rina Fauziah tahu betul mengenai keseriusan putranya dengan Marshanda. Dua sejoli itu malah sering membicarakan pernikahan.

Namun, rencana itu belum disetujui Rina. Ia pernah melarang keinginan Egi untuk menikahi pesinetron Bidadari tersebut.

Marshanda dan Egi John (Liputan6.com/Yoppy Renato)

"Kami masih (bilang) sabar dulu. Egi juga suka tanya 'kapan ya, Mah?' (menikah). Tetapi kami bilang jangan dulu," kata Rina Fauziah, saat dihubungi via telepon, Rabu (22/6/2016).

Larangan Rina memang bukan bersifat mutlak dan permanen. Tetapi, Rina menilai masih banyak yang harus diperbaiki Marshanda dan Egi sebelum memutuskan untuk menikah. Terlebih lagi, keduanya pernah sama-sama gagal membina rumah tangga.

Marshanda [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

"Bukan apa-apa, kan masih banyak yang harus ditata kalau mau membina rumah tangga. Jangan sampai nantinya malah gagal lagi," ujar Rina.

Namun sayang, hubungan Marshanda dan Egi John dikabarkan berakhir. Tak diketahui apa penyebab Marshanda dan Egi John putus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini