Sukses

Dirly dan Celine Evangelista Bercerai karena Orang Ketiga?

Saat ditanya lebih dalam mengapa keduanya memilih bercerai, baik Dirly ataupun Celine enggan membeberkannya.

Liputan6.com, Jakarta Dirly dan Celine Evangelista kini tak lagi berstatus sebagai suami istri. Keduanya sangat menutup rapat-rapat perceraian, sampai memutuskan untuk mengkakhiri kehidupan rumah tangganya.

Namun Celine dan Dirly memastikan, bahwa tidak ada Wanita idaman lain (WIL) ataupun pria idaman lain (PIL) dalam biduk rumah tangganya.

Dirly Idol dan Evangelista Celine (Andy Masela/bintang.com)

"Nggak ada ya (orang ketiga)," ujar Dirly, penyanyi jebolan kompetisi di televisi, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2016).

"Kita pisah baik-baik, nggak ada orang ketiga atau keempat," timpal Celine, yang dikenal sebagai pesinetron ini

Saat ditanya lebih dalam mengapa keduanya memilih bercerai, baik Dirly ataupun Celine enggan membeberkannya. Yang terpenting saat ini hubungan keduanya masih tetap baik meskipun sudah tak satu atap lagi.

"Sekarang kita baik-baik saja sudah kayak saudara," ujar Dirly.

Menurut Celine, berpisah menjadi jalan keluar terbaik buat mereka. Namun mereka tetap saja masih menyembunyikan alasan pasti memilih untuk bercerai.

Dirly dan Celine Evangelista. [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Kalau kenapa cerai biar kita berdua yang tahu. Ini sudah jalan terbaik buat kita," kata Celine.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini