Sukses

Dengan Satu Janji, Demi Lovato Kembali ke Twitter dan Instagram

Demi Lovato sempat ingin mengundurkan diri dari media sosial Twitter dan Instagram.

Liputan6.com, Los Angeles - Demi Lovato telah kembali aktif di Twitter dan Instagram, beberapa jam setelah mengumumkan pengunduran dirinya dari media sosial tersebut. Tampaknya Demi memang telah dilanda kebimbangan yang seakan tidak dapat ia tutupi dari publik.

Lagi-lagi melalui Twitter, Demi mengumumkan keputusan mengherankan tersebut. Dengan membawa satu janji, dengan nada sindiran, Demi menyatakan bahwa ia kembali aktif dalam Twitter.

 Demi Lovato. (sumber: eonline.com)

"Sial.. Aku kembali. Dan aku kembali dengan lebih jujur dari sebelumnya," ungkap Demi dalam kicauannya. Tampaknya, kali ini ia tidak ingin menggubris apa pun perkataan haters tentang perilakunya di media sosial.

Penyebab kembalinya sang penyanyi tidak lain adalah demi sang penggemar yang disebut dengan Lovatics. Dalam kicauannya, Demi Lovato mengungkapkan perasaan cintanya pada sang penggemar.

Ia bahkan merasa bingung, apa yang ada di pikirannya ketika memutuskan untuk mundur dari Twitter. "Aku terlalu mencintai Lovatics-ku untuk meninggalkan mereka karena beberapa haters sialan. Apa yang telah aku pikirkan?" ungkap Demi yang sepertinya masih kesal.

Penyanyi Demi Lovato menghibur penggemarnya selama perayaan malam tahun baru 2016 di Times Square,Manhattan borough New York, USA (31/12/2015). (REUTERS/Carlo Allegri)

Mengetahui pemberitaan yang terus menerus membicarakan tentang kembalinya ia ke media sosial, Demi Lovato lantas protes. Ia menganggap bahwa hal itu bukan lah hal yang penting untuk dibahas. "Jadi kembalinya aku ke dalam Twitter menjadi topik pembicaraan teratas. Apakah orang-orang tidak memiliki topik yang lebih baik untuk diperbincangkan?" kicau Demi, seakan menyindir media. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.