Sukses

Persulit soal Anak, Marcellino Lefrandt Dendam kepada Dewi Rezer?

Proses cerai Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt masih berlanjut.

Liputan6.com, Jakarta - Proses cerai Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt masih berlanjut. Alih-alih didamaikan hakim, hubungan Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt justru memburuk.

Terlebih lagi, selama sidang Marcellino Lefrandt hanya diwakilkan oleh kuasa hukumnya. Dewi Rezer makin berang ketika dirinya merasa dipersulit bertemu anak-anaknya yang diasuh sang suami.

Dewi Rezer bersama Brinette dan Jarvis [foto: instagram/rezerdewi]

"Dipersulit sekali bertemu anak-anak. Kasihan loh, dia cerita kepada saya sambil nangis-nangis. Dia mau ajak anak-anaknya keluar itu susah banget," kata pengacara Dewi Rezer, Merly Aprilita, saat dihubungi, di Jakarta, Kamis (23/6/2016).

Merly Aprilita pun menduga ada unsur dendam pada diri Marcellino Lefrandt. Ia sengaja menyakiti Dewi Rezer lewat anak-anak yang dipersulit untuk bertemu dengan ibu kandungnya.

"Kayaknya Marcell itu ada unsur dendam juga. Dia mau menyakiti (Dewi) lewat anak kalau saya lihat sekarang," ia mengungkapkan.

Oleh karena itu, Merly Aprilita berencana mempertanyakan alasan tersebut dalam persidangan yang digelar hari ini.

"Makanya saya mau lihat apa respons dari Marcellnya. Apa alasan dia menghambat? Kasihan anak yang menjadi korban ego orangtuanya," Merly Aprilita mengakhiri. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.