Sukses

Calvin Harris Kirim Foto Alat Vital, Alasan Taylor Swift Putus?

Calvin Harris dikabarkan suka mengirimkan foto alat vitalnya ke wanita lain. Inilah yang menjadi pemicu Taylor Swift minta putus.

Liputan6.com, Los Angeles - Taylor Swift yang biasanya terlihat mesra dengan Calvin Harris memutuskan berpisah dengan DJ ternama itu. Tak lama setelah putus, Taylor Swift tiba-tiba terlihat menggandeng aktor Tom Hiddleston.

Beberapa minggu sebelum kisah cintanya yang kandas, Taylor Swift terlihat asyik bergoyang dengan Tom Hiddleston di acara Met Gala 2016. Publik pun menuding Taylor Swift berselingkuh dari Calvin Harris.

Benakah Calvin Harris mengerik kekayaan Taylor Swift dengan rencanan pernikahan?

Namun sebuah sumber menyebutkan Calvin Harris juga perlu disebut sebagai "biang kerok" atas gagalnya kisah cinta mereka. Sumber itu mengatakan Taylor Swift mengetahui perilaku buruk Calvin Harris yang suka mengirimkan foto penis miliknya kepada beberapa wanita.

Sebuah foto yang menunjukkan seorang pria tengah merangkak tanpa mengenakan baju terlihat jelas. Di foto itu, tampak wajah Calvin Harris dengan tato yang biasa terlihat di lengannya, diwartakan RadarOnline, baru-baru ini.

Kabar lain menyebutkan, Calvin Harris mengirimkan foto penisnya kepada beberapa wanita saat masih berpacaran dengan Taylor Swift. Rupanya hal itu diketahui Taylor Swift.

Namun hingga kini, Taylor Swift atau Calvin Harris tak mau memberikan komentar mengenai berita tersebut. Calvin Harris seolah telah melupakan sosok Taylor Swift yang pernah singgah di hatinya.

Bahkan, DJ Skotlandia ini dikabarkan sedang menyiapkan lagu tentang kisahnya putus dari Taylor Swift. Meski belum dikabarkan menggandeng wanita lain, Calvin Harris terlihat menikmati kesendiriannya.(Des/Gie)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.