Sukses

Marshanda Akui Terpaksa Putus dengan Egi John

Marshanda mengakui masih berkomunikasi dengan Egi John.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Marshanda dan Egi John harus berakhir. Keduanya sepakat berpisah secara baik-baik. Marshanda dan Egi sepertinya mulai ragu ketika membicarakan masa depannya ke jenjang yang lebih serius.

Apalagi, baik Marshanda dan Egi sama-sama pernah gagal membina rumah tangga. Hal itu yang kemudian menjadi alasan pesinetron Bidadari ini memutuskan tali asmaranya dengan Egi John.

Marshanda dan Egi John [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

"Bukan karena ada masalah. Aku cuma merasa belum siap masuk ke jenjang yang lebih serius," ungkap Marshanda saat dihubungi via telepon, Kamis (23/6/2016).

"Aku baru selesai dari hubungan yang besar banget, yakni perceraian. Dan itu kekecewaan yang begitu besar," ia melanjutkan.

Artis yang akrab disapa Caca itu merasa hubungannya saat ini dengan Egi tak bisa dipaksakan hingga menikah. Marshanda khawatir akan saling menyakiti. Makanya ia menyebut keputusan pisahnya itu dilakukan secara terpaksa.

Marshanda dan Egi John

"Aku enggak mau menyakiti Egi, dia juga enggak mau menyakiti aku, jadi terpaksa kami sudahan (putus). ‎Tapi hubungan kami berdua saat ini masih baik banget," ucap Marshanda.

"Hanya saja untuk hubungan yang sekarang, kalau misalnya masuk ke dalam ya risikonya besar. Bila diseriuskan, aku belum siap," ucap janda Ben Kasyafani tersebut. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini