Sukses

Ibunda Egi John Tak Kaget Putranya Putus dengan Marshanda

Marshanda blak-blakan mengakui jalinan cintanya dengan Egi John telah berakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Marshanda blak-blakan mengakui jalinan cintanya dengan Egi John telah berakhir. Meski begitu, kabar putus cinta bintang sinetron Kisah Kasih di Sekolah dengan Egi John dianggap bukan sebagai hal yang mengejutkan.

Ungkapan itu datang dari mulut ibunda Egi John, Rina Fauziah. Ia mengaku menanggapi kabar putusnya jalinan asmara sang putra dengan Marshanda tanpa reaksi berlebihan.

Marshanda didampingi Egi John. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

"Kan sudah beberapa kali begini (Marshanda dan Egi John putus nyambung)," ucap Rina Fauziah melalui sambungan telepon di Jakarta, Kamis (23/6/2016).

Ibunda Egi John menilai kandasnya hubungan cinta sang putra dengan Marshanda sebagai hal yang wajar. Ia juga meminta kepada penggemar Egi John dan Marshanda agar tak terlalu berlebihan merespons kabar itu.

"Kalau putus ya belum jodoh namanya. Ya, kalau jodoh enggak akan ke mana. Orang yang menikah saja bisa cerai kan?" ia menguraikan.

Marshanda tampak cantik dengan lipstik merahnya saat selfie. Perempuan yang akrab disapa Caca ini lahir pada 10 Agustus 1989 dan pernah membintagi sinetron Bidadari.  (Instagram/ marshanda99)

Sebagai orangtua, Rina Fauziah berharap hubungan sang putra dan Marshanda tetap terjalin seperti biasa meski tak lagi berstatus sebagai pasangan kekasih.

"Kalau memang berakhir (putus) yang penting silaturahmi tetap berjalan," Rina Fauziah mengakhiri. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini