Sukses

Istri Aming Curhat soal Cibiran Orang Kepadanya

Evelyn Nada Anjani, istri dari komedian Aming, baru saja mencurahkan hatinya terhadap penilaian miring banyak orang kepadanya.

Liputan6.com, Jakarta - Evelyn Nada Anjani yang kini dikenal sebagai istri dari komedian Aming, hingga saat ini masih menjadi cibiran beberapa pihak, termasuk kalangan netizen. Memang kalau melihat perawakannya, banyak yang menyangka ia adalah seorang pria.

Belakangan, Evelyn menegaskan bahwa dirinya adalah wanita tulen dan menganggap semua cibiran serta tuduhan beberapa orang kepadanya merupakan suatu kesalahan. Maka, tak heran pada akhirnya ia melampiaskan rasa muaknya itu di Instagram.

Pasangan yang menikah di awal bulan Juni ini menggelar resepsi yang sederhana dan bernuansa putih. Sederet selebriti pun turut hadir dan merasakan kebahagiaan momen pernikahannya. (instagram/Bintang.com)

 

Melalui akun @ev0124, Evelyn mengunggah foto wajahnya waktu masih kecil dengan ukuran yang lebih besar. "Ini baru saya tp saya juga heran orang dapet darimana," kutip Evelyn, Rabu (22/6/2016).

Ia lalu melanjutkan curahan hatinya dengan caption berisi kalimat panjang:

"Apapun yg berkata saya tidak peduli, dan foto pun sbnr nya bukan masalah juga. saya hanya tidak mau ada ke salah pahaman. yg penting sebenar nya tidak ada yg merubah saya menjadi buruk atw pun baik. Wlw di mata orang buruk, tp slagi bisa bertanggung jawab saya slalu melakukan yg terbaik untk hidup saya. krna untk menjadi lebih baik pun bnyk cobaan menurut saya.

"Maka dari itu tidak ada yg saya sesali sedikit pun, masalalu buruk dan baik seseorang yg menjadikan lebih baik untk kita ke depan nya. Kita harus bisa menjadi orang yg bisa menghargai pilihan masing masing. Dan saya berterimakasih terutama sama suami saya yg slalu menghargai pilihan saya. dan tidak pernah merubah saya.mknya kita bisa saling menerima."

Evelyn Nada Anjani, istri komedian Aming. [foro: instagram/psychodiva2016]

Luapan perasaannya itu ditutupnya dengan kalimat, "Saya tidak pernah di rubah dan merubah diri saya. yg bisa merubah saya hanya tuhan. Trimakasih yg slalu melihat positif terus untk kita berdua #0406216 #mylove #amingsugandhi."

Netizen pun banyak yang mengomentari caption dan foto terbaru dari Evelyn tersebut. Akun @apriani.wiwi yang mengomentari foto Evelyn menyampaikan, "Ttp cantik,, smoga tth cpt dpt momongan yah teh @ev0124."

Aming dan istrinya, Evelyn (sumber: Instagram Aming)

Sementara itu, akun @vera.suaprina mencoba menghibur Evelyn dengan komentar berisi, "Be yourself aja kakaa.. ga perlu menjadi orang lain, yg mengerti apa yg terbaik untuk hidup kita adalah diri kita sendiri, peran orang lain hanya memberi masukan & menilai that's it, setiap orang punya masa lalu, hanya orang2 berpikiran kerdil yg tdk bisa menghormati masa lau orang lain."

Pernikahan komedian bernama lengkap Aming Supriatna Sugandhi itu dengan Evelyn Nada Anjani pada 4 Juni 2016 lalu, bisa dibilang kejutan besar karena berlangsung relatif tertutup. Persiapannya pun tak terendus oleh media. Namun, setelah sah menyandang predikat suami-istri, Aming langsung berbagi sejumlah foto pernikahannya lewat akun Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini