Sukses

Kerja Sama dengan 2 Perusahaan Amerika, Raisa Go International?

Sejak beberapa tahun lalu, Raisa bekerja sama dengan dua perusahaan besar Amerika Serikat, Disney dan YouTube.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Raisa mendapat kehormatan dari Amerika Serikat. Dia diundang sebagai pengisi acara untuk perhelatan wisuda di Seatlle University, Amerika Serikat. Mendapat kesempatan langka seperti itu, Raisa bangga karena menjadi satu-satunya penyanyi Tanah Air yang diundang dalam acara tersebut.

"Senang sih, jadi orang Indonesia yang ke sana. Yang pasti senang dan bangga, itu pengalaman berharga buat aku, sebuah kehormatan," kata Raisa saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/6/2016).

Raisa [Foto: Hernan Zakharia/Liputan6.com]

Setelah mengisi acara di Seatlle University, Raisa juga dapat kesempatan mengunjungi dua perusahaan besar, Disney dan YouTube. Belakangan diketahui, rupanya Raisa memang telah bekerja sama dengan kedua perusahaan raksasa itu dalam beberapa waktu terakhir.

"Kalau sama dua-duanya Disney dan YouTube, kami selama ini memang sudah kerja sama. Tapi memang belum pernah benar-benar ketemu langsung," ucap kekasih Keenan Pearce ini.

Ia melanjutkan, "Sekarang sudah bisa kenalan, biasanya e-mail-e-mail doang, bisa kenalan sama orangnya terus lihat studionya, lihat segala macam. Semoga ke depannya kerja samanya semakin lancar," ucap Raisa.

 Raisa Andriana (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun, alih-alih ingin mengembangkan karier di Amerika Serikat, Riasa malah lebih tertantang untuk membangun dunia hiburan Tanah Air dengan menghasilkan karya-karya yang lebih baik.

"Aku jadi merasa tertantang buat menghasilkan karya-karya yang lebih bagus lagi supaya Indonesia makin dilirik. Sekarang mata dunia mengarah ke kita, mereka baru sadar kita punya content creator yang bagus," tutur Raisa Andriana, nama lengkap penyanyi idola ini. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.