Sukses

Belum Bisa Punya Anak, Begini Harapan Bella Shofie

Bella mengaku memiliki kepuasan tersendiri saat bermain bersama anak-anak kecil.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikah dengan pengusaha asal Papua, Suryono, Bella Shofie tak dikaruniai anak. Padahal, Bella mengaku ingin cepat memiliki anak. Semua itu lantaran dirinya memang sangat mencintai anak-anak.

Bella Shofie bersama seorang anak kecil. [Foto: Instagram Bella Shofie]

Demi menghilangkan rasa sayangnya terhadap anak-anak, Bella bahkan berencana membuat sebuah yayasan. Dalam yayasan tersebut terdapat sekolah dan tempat bermain untuk anak-anak.

"Aku punya cita-cita, ingin buka sekolah TK. Karena kan aku suka banget sama anak kecil, aku mau habiskan masa tua aku bersama anak kecil," kata Bella di acara ICM Prima Tour and Travel berbagi bersama 2000 anak Yatim Piatu, Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (22/6/2016).

Bella mengaku memiliki kepuasan tersendiri saat bermain bersama anak-anak kecil. Apalagi saat dirinya pulang ke Medan, banyak anak-anak kecil yang datang dan tidur di rumahnya.

"Kalau aku pulang ke Medan, banyak anak-anak kecil yang datang bermain ke rumah papa mama. Aku senang saja kalau melihat mereka, mereka bahagia kita pasti bahagia," sambungnya.

Bella Shofie [foto: instagram]

Bermain dengan anak kecil yang masih polos justru membuat Bella nyaman. "Kalau anak kecil itu, kalau marah ya kelihatan marah. Kalau senang ya kelihatan senang, tak ada drama dalam hidup mereka," kata Bella Shofie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

  • Suryono

Video Terkini