Sukses

Sebut Ricky Cuaca sebagai Ini, Dia Pasti Sedih

Ricky Cuaca mengungkapkan kesedihan mendalamnya. Apakah itu?

Liputan6.com, Jakarta Ricky Cuaca memang terkenal dengan aksi panggungnya yang dapat membawa canda tawa bagi siapa pun yang melihatnya. Guyonan ringan serta kelakuannya yang lucu membuat banyak masyarakat terhibur dengan aksi yang ia lakukan.

Penuh keceriaan serta sifat ramah memang menjadi ciri khas dari Ricky Cuaca. Tak heran, banyak masyarakat yang mengira bahwa Ricky Cuaca tak pernah sedikit pun merasakan kesedihan.

Ricky Cuaca. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

Ricky Cuaca mengaku bahwa ia memang selalu menutupi kesedihan yang ia rasakan. Salah satunya saat ia merasakan kesedihan yang mendalam. Apakah itu?

Ricky Cuaca yang menjadi bintang tamu dalam talkshow Dear Haters Liputan6.com yang dipandu Iwan Setiawan ini menyebutkan kesedihan terdalamnya adalah kala dirinya disebut tidak mempunyai kekasih.

"Dikatain jomblo, sedih banget sih," tutur pemain sinetron Ganteng-ganteng Srigala ini di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (23/6/2016).

Ricky Cuaca mengaku bahwa ia kerap sekali di-bully oleh netizen gara-gara dirinya tak mempunyai kekasih. "Ya enggak apa-apa, emang gini, terakhir pacaran itu tiga tahun yang lalu. Lebih milih fokus karier dulu aja," tuturnya.

Ricky Cuaca. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

Menjadi jomblo, bukan berarti Ricky Cuaca tidak memiliki seorang wanita yang menjadi teman dekatnya. Ricky pun secara terang-terangan mengaku bahwa dirinya baru saja dekat dengan seorang wanita.

"Kalau deket-deket gitu, beberapa waktu yang lalu, ada lah cewek pokoknya," kata Ricky Cuaca menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini