Sukses

Anak Meneteskan Air Liur, Ringgo Agus Salahkan Istri

Ringgo Agus Rahman memamerkan foto anaknya yang lucu sambil bercanda kepada sang istri.

Liputan6.com, Jakarta - Anak pertama Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck, Bjorka, kini tengah menjadi sasaran kegemasan netizen. Bagaimana tidak? Ekspresi lucu Bjorka yang memiliki wajah mirip ayahnya, terkadang diabadikan melalui akun Instagram @ringgoagus.

Foto terbaru yang diunggah oleh Ringgo Agus, memperlihatkan wajah anaknya yang sedang tengkurap sambil menjulurkan lidah. Satu hal yang membuat kita geli adalah munculnya air liur dari mulut Bjorka.

Bjorka, anak Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck

 

Namun begitu, ekspresi anaknya tersebut membuatnya teringat akan kenangan yang kurang menyenangkan dengan sang istri. Ia mengungkapkannya hal tersebut lewat caption foto terbaru Bjorka itu.

"Bojo liat ini liaatt...anak ini ileran akibat waktu aku ngidam dulu ama kmu ga boleh,aku oengen spatu ga boleh,pengen lensa kamera ga boleh,pengen apa ga boleh,aku ngidam ini pdhl aku ngidam,liat akibatnya bojoooo," ketiknya pada Rabu (22/6/2016).

Keluarga kecil Ringgo Agus Rahman. (Instagram)

Alhasil, foto Bjorka sekaligus caption dari Ringgo itu mengundang komentar dari para netizen. Beberapa komentar bersifat bercanda termasuk dari @cyn.ar yang isinya, "Lah ini mah bapak nya yang ngidam ha ha ha.." Komentar lainnya berasal dari akun @rahmagwen, "Ank cwo kebanyakan (ga semua)emg ileran..."

Tentunya, caption foto tersebut merupakan bagian dari candaan Ringgo kepada istrinya. Melihat komentar dari netizen, kebanyakan juga menanggapinya secara santai meskipun ada juga netizen yang me-mention pasangannya agar tidak bernasib seperti Ringgo.

Pernikahan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck, baru saja genap mencapai satu tahun pada 7 Juni 2016 lalu. Ringgo Agus kala itu terlihat enggan mengungkapkan perasaannya kepada sang istri secara romantis di muka publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini