Sukses

Ini Cerita Aming dan Istri Bertemu Pertama Kali

Saat bertemu Evelyn, Aming melihat sang istri tengah memancing.

Liputan6.com, Jakarta Aming kini telah menjadi suami bagi Evelyn Nada Anjani, setelah keduanya menikah di Bandung pada 4 Juni 2016 lalu. Aming sedikit menceritakan awal pertemuannya dengan sang istri yang berparas tomboi tersebut, sebelum menikah.

Saat itu, sekitar setahun lalu, Aming mengaku sedang syuting sebuah program acara yang dipandunya, dan di situlah pertemuan awal keduanya terjadi.

Aming dan Evelyn

"Waktu itu gue lagi syuting di Pulau Bidadari, (Kepulauan Seribu Jakarta), kebetulan lagi syuting salah satu program gue di sana. Nah di situ awal ketemu dia (Evelyn)," ungkap Aming, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (23/6/2016).

Dari situ, rupanya tumbuh perasaan berbeda pada Aming. Bintang Extravaganza itu pun kemudian berusaha memberanikan diri berkenalan dengan Evelyn. Kebetulan, Aming tahu saat itu Evelyn sedang galau. "Waktu itu dia lagi mancing, hehehe mancing karena galau," ujar Aming sembari tertawa.

Pertemuan awal sangat singkat. Malam harinya, Aming pun kembali bertemu dengan Evelyn. Ia tak menyangka ternyata orang yang sedang memancing itu adalah seorang wanita. Maklum saat melihat pertama kali, perawakan Evelyn seperti laki-laki.

Aming dan istri, Evelyn.

"Malam kelar syuting nyari angin segar, terus ketemu lagi. Kan berada di pulau, jadi ya ketemunya itu-itu aja. Terus kami ngobrol. Awalnya gue kira laki-laki, enggak tahunya dia bilang kalau dia itu cewek," beber Aming.

Dari situ, Aming mulai berbicara panjang lebar dengan Evelyn, dan saling bertukar cerita tentang kehidupan mereka masing-masing. Sampai akhirnya keduanya pun bertukar kontak.

"Waktu itu gue sama dia sama-sama galau, akhirnya tukaran kontak. Pas gue di Amerika gue sering komunikasi intens dengan dia," kata Aming. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.