Sukses

Tom Hiddleston: Hubungan dengan Taylor Swift Seperti Akrobatik

Sebelum berkencan dengan Taylor Swift, bisa dibilang Tom Hiddleston menjalani kehidupan yang tenang.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum berkencan dengan Taylor Swift, bisa dibilang Tom Hiddleston menjalani kehidupan yang tenang. Dia jarang dibuntuti oleh paparazzi kemana pun dia pergi, kecuali saat aktor 35 tahun ini menghadiri acara-acara besar atau promosi film.

Jadi, ketika berbicara melalui telepon dengan sebuah radio Belgia, Qmusic, Tom Hiddleston mengatakan hubungannya dengan Taylor Swift seperti roller coaster.

Taylor Swift dan Tom Hiddleston bergandengan tangan sepulang dari menonton konser Selena Gomez.

"Aku akan mendeskripsikannya seperti menaiki roller coaster, akrobat. Banyak aksi dan tawa, akrobatik," ujar Tom Hiddleston sambil bercanda. "Dia benar-benar menyenangkan. Dia sebenarnya memiliki selera humor yang gila dan sangat menyenangkan untuk berada di dekatnya.

Sementara Taylor Swift sendiri belum berkomentar apa-apa tentang hubungannya dengan pemeran Loki dalam film Thor tersebut.

Taylor Swift dan Tom Hiddleston.

Walaupun demikian, pasangan ini mulai terlihat bersama di muka publik. Mereka terlihat menari mesra dan keluar bergandengan tangan setelah menghadiri konser Selena Gomez di Nashville, AS.

Aktor Inggris ini juga dikabarkan telah mengundang Taylor Swift untuk mengunjunginya di lokasi syuting film Thor terbaru, di Australia, yang akan mulai bulan Juli nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini