Sukses

Temukan Pengganti Marshanda, Ben Kasyafani Menikah Tahun Ini

Siapa sosok wanita yang akan menggantikan Marshanda sebagai seorang teman hidup Ben Kasyafani?

Liputan6.com, Jakarta Setelah dua tahun lalu berpisah dengan Marshanda, ternyata Ben Kasyafani sudah memiliki pasangan baru. Usut punya usut, ia bahkan akan melepas masa dudanya di tahun ini.

Ben Kasyafani siap menikah kembali tahun ini. (Liputan6.com/Panji Diksana)

 

Ben Kasyafani mengaku bahwa dirinya akan segera meminang seorang wanita. "Insya Allah, Insya Allah tahun ini," ucap Ben Kasyafani, ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Kamis (23/06/2016).

Namun sayangnya, ia masih enggan bercerita banyak tentang sosok wanita tersebut. Walaupun enggan membuka identitas calon istrinya, ia mau sedikit bercerita tentang perempuan tersebut. Tidak seperti mantan istrinya, kali ini perempuan tersebut tak berasal dari kalangan selebritas. Ia juga belum sempat mengenalkan calon istrinya pada Marshanda.  

"Ya doain aja, Insya Allah kalo ada berita baiknya dan semuanya sudah siap. Teman-teman pasti juga akan diberi tahu," katanya.

 

Ben Kasyafani masih merahasiakan sosok perempuan yang bakal dinikahinya.

Mengingat pernikahan adalah satu perhelatan istimewa yang tak main-main, Ben Kasyafani lantas meminta doa untuk kelancaran hal ini. "Insya Allah sedang dalam persiapan, jadi mudah-mudahan aja lancar mohon doanya," tutur Ben Kasyafani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ben Kasyafani adalah seorang aktor dan presenter lulusan VJ MTV 2007. Ia lahir di Jakarta, 4 Juli 1983.

    Ben Kasyafani

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

Video Terkini