Sukses

Nikahi Evelyn, Aming Mulai Rasakan Hal Ini

Setelah menikahi Evelyn, Aming mengaku tak pernah merasa kesepian.

Liputan6.com, Jakarta - Aming mengaku banyak mengalami perubahan pada hidupnya setelah resmi mempersunting Evelyn Nada Anjani alias Kevin pada 4 Juni 2016 lalu. Menurut bintang sitkom Extravaganza ini, hidupnya menjadi jauh lebih lengkap dan sempurna.

Yang paling kentara, kini Aming tak lagi merasa kesepian saat berada di rumah. Bintang film Get Married ini selalu mendapat sambutan baik dan perhatian khusus dari Evelyn usai beraktifitas.

 Aming dan Evelyn (instagram)

"Pasti ada (perubahan). Biasanya sendiri sekarang ada temannya. Mau ngapa-ngapain sekarang ada temannya," ujar Aming saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (23/6/2016).

Di rumah, Evelyn begitu memanjakan Aming. Istri Aming itu melayani komedian ini dengan total.

"Jadi punya banyak perhatian. Hidup lebih enak deh, pokoknya selalu ada yang ngurusin," Aming mengungkapkan.

Aming dan Evelyn Nada Anjani [foto: instagram/ev0124]

Bentuk perhatian Evelyn yang paling nyata terhadap Aming adalah makanan yang terhidang lezat di meja makan. Tak banyak yang tahu  istri Aming sangat piawai meracik makanan yang menggugah selera.

"Iya, dia kan jago masak dan suka masak banget. Jadi aku suka dimasakin makanan yang enak-enak," Aming mengakhiri. (Pur/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.