Sukses

Taylor Swift Tampil Bugil di Videoklip Baru Kanye West?

Taylor Swift dan Kanye West telah berselisih sejak tahun 2009 lalu.

Liputan6.com, Los Angeles - Single lagu Kanye West berjudul "Famous" yang menjadi penyebab panasnya hubungan sang penyanyi dengan Taylor Swift.  telah hadir dalam bentuk audio visual. Videoklip lagu tersebut rilis dalam sebuah acara di Forum, Los Angeles, Amerika Serikat, Jumat (24/6/2016), tersedia dalam bentuk live streaming dalam Tidal.

Lagu yang memang diciptakan untuk Taylor Swift itu benar-benar menghadirkan kontroversi publik. Pasalnya, video tersebut menampilkan tubuh bugil sejumlah wajah terkenal dunia.

 Usmagazine

Pada awal video, terlihat cuplikan Taylor dari sebuah acara penghargaan dan terdengar musik dalam ajang penghargaan sebagai background cuplikan tersebut. Tak lama, penonton disuguhkan sebuah foto yang memperlihatkan selebritas berpose bugil di atas sebuah ranjang putih besar.

Deretan seleb ternama dunia, Rihanna, Kim Kardashian, Caitlyn Jenner, Chris Brown, Ray J, Amber Rose, Anna Wintour, muncul dalam video tanpa mengenakan sehelai benang pun. Dan tentunya, sang rival Taylor Swift juga termasuk dalam rangkaian selebritas yang terlihat telanjang dalam video itu.

Para wajah terkenal tersebut tidak benar-benar diambil pose bugilnya, melainkan melalui teknik efek spesial tertentu. Tapi tetap saja penggambaran tubuh mereka terlihat tampak sangat nyata. Dan, uniknya, pada akhir video, terlihat pesan teks pernyataan terima kasih karena "telah menjadi terkenal".

 Ini Komentar Musisi Dunia Soal Kanye West Jadi Calon Presiden AS [Foto:PopSugar]

Yang jelas pertunjukan launching klip tersebut dihadiri oleh keluarga Kardashian dan Jenner serta kerabat dekat sang rapper. Hingga saat ini belum ada tanggapan dari pihak Taylor Swift atau beberapa bintang yang dimunculkan dalam video tersebut. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.