Sukses

Marshanda Belum Mau Menikah dalam Waktu Dekat

Hati Marshanda selalu gusar tiap kali membahas pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang menyangka kisah cinta Marshanda dan Egi John akan berujung ke pelaminan. Namun, baru-baru ini artis yang melejit lewat sinetron Bidadari itu membuat pengakuan mengejutkan. Marshanda memilih untuk menutup cerita asmaranya dengan Egi yang sudah berjalan setahun terakhir.

Pemilik nama lengkap Andriani Marshanda itu mengaku belum siap menikah dengan Egi John atau pria manapun. Dia lebih senang berteman dulu saat ini. (dok. Instagram)

Bukan cuma itu, Marshanda memberikan alasan sederhana terkait putusnya hubungan mereka. Bukan soal orang ketiga atau perbedaan prinsip, janda Ben Kasyafani itu membuat dalih.

"Kalau menikah aku belum siap," ucap Marshanda kepada wartawan baru-baru ini.

Penyanyi lagu 'Kisah Sedih di Hari Minggu' ini belum berniat mencari pengganti Ben Kasyafani. Ia pun tak punya alasan khusus. Hanya saja hati Marshanda selalu gusar tiap kali membahas pernikahan.

"Mungkin sekarang belum kali ya. Belum cari calon pendamping yang untuk menikah lagi. Ibaratnya aku ngerasa lebih enak berteman dulu deh," ujar ibu satu anak ini.

Oleh karena itu, wanita yang akrab disapa Caca itu belum mau berjalan lebih jauh dengan Egi. Padahal, mereka mengaku sudah saling cocok.

[Foto: Instagram Marshanda]

"Bukannya ada sesuatu yang kurang dari Egi. Menurut aku dia luar biasa, cuma memang enggak dulu (menikah)," kata Marshanda. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini