Sukses

Putus dari Egi John, Marshanda Rujuk dengan Ben Kasyafani?

Kabarnya Marshanda ingin kembali membangun keluarga yang utuh bersama Ben.

Liputan6.com, Jakarta Kisah asmara Marshanda dan Egi John cuma berjalan setahun. Keduanya sepakat berpisah lantaran ragu untuk menikah. Padahal, Marshanda mengaku memiliki banyak kecocokan dengan Egi John.

Marshanda saat nikah dengan Ben Kasyafani

"Egi itu luar biasa banget. Kami saling cocok, tapi kalau untuk itu (menikah) belum ya," ungkap Marshanda baru-baru ini.

Kabar lain menyebutkan, artis yang melejit lewat sinetron Bidadari itu masih membuka peluang rujuk bagi Ben Kasyafani. Meski dari sisi agama tak bisa langsung disatukan kembali, benarkah Marshanda ingin kembali membangun keluarga yang utuh bersama Ben?

"Kalau balik lagi enggak kayaknya. Ben juga sudah ada pasangan, dan aku kemarin sudah ketemu calonnya," kata artis 28 tahun tersebut.

Marshanda juga tak mau ambil pusing status single yang disandangnya sekarang. Penyanyi 'Kisah Sedih di Hari Minggu' itu ingin fokus meniti karier dan mengurus buah hatinya, Sienna Ameera Kasyafani.

Marshanda [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

"Sekarang pengin karier saja. Dan aku juga mau fokus bersama Sienna," Marshanda menutup. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.