Sukses

Pertama Kali Naik Bajaj, Raline Shah Panen Pujian

Raline Shah terbiasa dengan kehidupan serba ada, tetapi ia tak ragu menaiki transportasi publik tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Koleksi foto dan video Raline Shah dalam media sosial Instagram biasanya menampakkan kehidupan sang artis yang glamor dan mewah. Tapi, tiba-tiba ada pemandangan unik di lini masa Instagram milik Raline hari ini, Sabtu (25/6/2016).

Artis cantik pemeran film 5 Cm itu mengunggah sebuah foto yang menunjukkan kegiatan di luar kebiasannya. Ia terlihat berpose di sebuah bajaj berwarna biru yang terparkir di sebuah jalanan sepi.

Raline Shah naik bajaj. (Instagram)

Senyum di wajahnya membuat Raline Shah semakin cantik. Dalam keterangan foto, Raline menyatakan bahwa itu adalah kali pertamanya menaiki transportasi umum tersebut. "Kali pertama bersama @shengsaw," ujar Raline.

Raline Shah pun mengungkapkan bahwa dirinya tidak keberatan jika harus naik bajaj. "Flexible itu penting, naik apa aja yg penting sampai di tempat!" ungkap Raline.

Sontak foto tersebut menuai banyak pujian dari para pengguna Instagram. Foto yang disukai oleh lebih dari 30 ribu netizen tersebut dibanjiri ratusan komentar positif. "Ini bru cewe idaman," ungkap seorang pemilik akun Instagram.

Raline Shah [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Tak hanya itu, Raline Shah pun mengunggah sebuah video dirinya yang tengah duduk di belakang bangku supir. "Gara gara macet naik bajaj, hari Jumat, supirnya nggak tahu kemana," ujar Raline dalam video tersebut.

Pujian pun kembali membanjiri kolom komentar video yang telah dilihat oleh lebih dari 60 ribu netizen tersebut. "hebat ka raline down to earth orangnya,"tulis salah satunya. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini