Sukses

Song Joong Ki Ingin Bersama Song Hye Kyo Sampai Tua?

Hingga 30 tahun kemudian, Song Joong Ki tetap ingin berakting bersama Song Hye Kyo.

Liputan6.com, Seoul - Hingga kini, aktor dan aktris populer Korea Selatan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo masih disebut-sebut sebagai pasangan drama yang paling merebut perhatian netizen.

Berkat chemistry yang bagus, keduanya sering kali diisukan berpacaran. Namun, kerap kali juga mereka membantah, dengan dalih bahwa hubungan mereka hanyalah sepasang sahabat yang saling mendukung satu sama lain.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Korea Star Daily)

Alih-alih menjadi sepasang kekasih di dunia nyata, Song Joong Ki rupanya lebih tertarik untuk kembali merajut kasih bersama Song Hye Kyo sebagai lawan main di drama berikutnya.

Hal itu diakui oleh sang aktor dalam acara jumpa penggemar yang dihelat di Taipei, Taiwan pada hari Sabtu (25/6/2016), pada sesi bincang-bincang.

"Aku akan terus melanjutkan karier beraktingku. Bila ia setuju, aku sangat ingin kembali berakting bersama Song Hye Kyo, 30 tahun dari sekarang," ujarnya seperti yang diberitakan Soompi.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Soompi)

Sementara itu, dalam banyak kesempatan, Song Joong Ki dan Soong Hye Kyo juga memang kerap kali mengumbar kedekatan dan keakraban satu sama lain. Maka tak heran, jika banyak penggemar yang baper dan menginginkan keduanya menjadi pasangan sungguhan di kehidupan nyata. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

Video Terkini