Sukses

Song Joong Ki Ingin Menjadi Aktor sampai Tua

Song Joong Ki merasa menjadi aktor adalah pilihan dalam hidupnya yang paling tepat.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor berbakat, Song Joong Ki, baru saja menggelar jumpa penggemar di Taipei, Taiwan, pada Sabtu (25/6/2016). Dalam acara tersebut ada sebuah topik yang sangat menarik.

Sebelum memutuskan untuk menjadi seorang aktor, Song Joong Ki berkata bahwa ia pernah bermimpi untuk menjadi atlet skating. Namun, ia menyerah karena merasa bahwa kemampuannya di bidang itu tidak pernah meningkat.

Dikutip oleh Soompi, pemandu acara kemudian bertanya, kapan ia membuat keputusan terbaik untuk kariernya? Dengan lantang ia menjawab, "Sekarang."

Aktor kelahiran 1985 ini kemudian mulai bercerita. Pada acara jumpa penggemar sebelumnya, ia dapat kesempatan menyapa penggemar secara personal dengan face to face.

Bagi Song Joong Ki, itu adalah sebuah pengalaman berharga karena ia bisa merasakan cinta yang begitu tulus dari pengemar untuk dirinya. Dan saat itu juga, ia merasa bahwa pilihannya untuk menjadi aktor adalah pilihan paling tepat.

Lalu, sahabat Lee Kwang Soo ini memiliki keinginan untuk selamanya menjadi seorang aktor, bahkan hingga 30 tahun kemudian saat dirinya sudah tak lagi muda dan setampan sekarang.

Song Joong-Ki dan Song Hye-Kyo (JUNG YEON-JE/AFP)

"Bahkan hingga 30 tahun kemudian, aku tetap ingin terus berakting dan mendapat peran yang sesuai dengan usiaku. Kepopuleranku mungkin akan berkurang, mungkin juga peran yang pas untukku akan semakin terbatas," katanya.

Ia melanjutkan, "Tapi aku pikir, aku masih sanggup menampilkan kemampuan akting yang baik, meski usiaku tak lagi muda. Aku ingin terus menjadi aktor di masa depan."

Dalam kesempatan tersebut, bintang Descendants of the Sun ini juga mengutarakan keinginannya untuk tetap berakting bersama Song Hye Kyo hingga tiga puluh tahun kemudian. (Ufa)

Simak juga video soal Rahasia Kelam Kylie Jenner yang Tak Banyak Diketahui Publik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.