Sukses

Begini Proses Perkenalan Ben Kasyafani dan Calon Istri

Calon istri Ben Kasyafani, Nesyana Ayu Nabila merupakan wanita yang lahir dari keluarga berdarah Bukittinggi, Sumatera Barat.

Liputan6.com, Jakarta Ben Kasyafani secara mengejutkan mengaku akan menikah pada Agustus 2016. Mengejutkan karena selama ini Ben tidak pernah mengungkap kepada media siapa calon istrinya tersebut.

Namun belakangan diketahui bahwa calon istri Ben Kasyafani bernama Nesyana Ayu Nabila alias Ines, seorang gadis cantik kelahiran 13 Juli 1992. Ines adalah perempuan berdarah Minangkabau, tepatnya, Bukittinggi, Sumatera Barat.

Calon Istri Ben Kasyafani, Nesyana Ayu Nabila.

Dari seorang sumber Liputan6.com, perkenalan Ben dengan Ines karena seperti dijodohkan orangtua. Rupanya, orangtua Ben dan Ines sudah sama-sama saling mengenal.

"Mereka dikenalkan oleh orangtua masing-masing," kata seorang sumber yang meminta dirahasiakan namanya, saat dihubungi via telpon, Minggu (26/6/2016). "Setelah perkenalan tersebut, mereka menjalankan taaruf," sambung si sumber.

Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila rencana akan menikah di KUA Pondok Aren, Tangerang Selatan. Namun belum diketahui, kapan tanggal persisnya pernikahan tesebut.

Marshanda dan Ben Kasyafani ketika masih bersatu.

Seperti diketahui, Ben Kasyafani merupakan duda dari Marshanda. Ben dan Marshanda menikah pada 2 April 2011. Namun, pasangan yang sudah dikaruniai seorang putri ini bercerai pada 25 November 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini