Sukses

Ini Kata KUA Pondok Aren soal Pernikahan Ben Kasyafani

Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila akan menikah di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Ben Kasyafani dikabarkan akan segera mengakhiri masa dudanya dengan menikahi perempuan bernama Nesyana Ayu Nabila. Keduanya dikabarkan telah mengajukan surat numpang nikah di Kantor Urusan Agama (KUA) Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Calon Istri Ben Kasyafani, Nesyana Ayu Nabila

Ternyata hal tersebut dibenarkan langsung oleh KUA Pondok Aren. "Jadi tepatnya pada hari Rabu, 22 Juni (2016) menghadap kepada kami seorang perempuan bernama Nesyana Ayu Nabila buat surat rekomendasi nikah. Dia akan menikah dengan Ben Kasyafani," tutur salah seorang penghulu di KUA Pondok Aren, Abung Hanifa, saat ditemui di kantornya, Senin (27/6/2016).

Pengajuan surat numpang nikah memang harus dilakukan Nesyana dan Ben lantaran mereka akan melangsungkan pernikahan di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Nantinya, surat numpang nikah tersebut akan mereka ajukan ke KUA Setiabudi, yang akan mencatat pernikahan mereka.

"Mereka satu wilayah hukum jadi berkas cukup satu orang saja. Dua-duanya tinggal di sini (Tangerang Selatan). Perempuan di Jurang Mangu Barat, Ben di sini dekat masjid Bintaro.‬ Nanti mereka nikahnya di KUA Setiabudi," ucap Abung Hanifa.

Ben Kasyafani (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Namun Abung Hanifa tidak bisa menjelaskan kapan tepatnya Ben Kasyafani dan Nesyana akan melangsungkan pernikahan. Namun dari kabar yang beredar, Ben dan Nesyana akan menikah pada Agsutus 2016.

"Belum tahu nikahnya kapan. Itu wewenang KUA Setiabudi selaku pelaksana," kata Abung Hanifa. (Pur/fei)

Lihat juga tawa lepas Agnez Mo di video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.