Sukses

Bertemu Dalai Lama, Lady Gaga Santun

Lady Gaga meninggalkan penampilannya yang unik dan aneh saat bertemu dengan Dalai Lama.

Liputan6.com, Jakarta Lady Gaga, penyayi sensasional yang dikenal sebagai Mother Monster biasa tampil dengan gaya yang unik. Salah satunya, saat Lady Gaga dalam balutan busana yang seluruhnya terbuat dari daging dalam acara penghargaan 2010 silam.

Selain itu, Lady Gaga juga senang mengekspos tubuhnya, mulai dari memamerkan sebagian payudara, bokong atau bagian intim dirinya. Dengan percaya diri, Lady Gaga juga senang dalam balutan busana yang minim itu.

Penampilan Lady Gaga yang tampak santun saat bertemu Dalai Lama (Instagram)

Lady Gaga mengenakan blouse dan celana panjang putih, ditambah sepatu berwarna senada. Pelantun lagu "Bad Romance" itu menyanggul rambutnya, tampak seperti wanita elegan pada umumnya.

"Harapan adalah hal paling penting yang membuat dunia tetap berjalan. Dalai lamayang suci," tulis Lady Gaga dalam foto, dengan pose tengah berjabat tangan dengan Dalai Lama.

Unggahan dari Lady Gaga itu pun mendapatkan antusiasme dari fans, meng-klik 398 ribu suka. Selain itu, komentar bernada positif juga mewarnai akun Instagram Lady Gaga, termasuk menyebutnya sebagai perwakilan perdamaian.

Lady Gaga memberikan pidato bersama Dalai Lama (Instagram)

Tak lama, Lady Gaga mengunggah foto lainnya saat konferensi pers. Di acara itu, Lady Gaga tetap menjaga kesantunannya. Dalam balutan kemeja dengan blazer hitam, Lady Gaga terus memberikan senuman manisnya di hadapan kamera.

"Kebaikan adalah nilai mata uang yang tak pernah habis," tulis Lady Gaga dalam pidatonya mengenai kota yang penuh kebaikan bersama Dalai Lama.(Des)

Simak juga cerita artis Bollywood yang jalankan ibadah Puasa di bulan Ramadan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.