Sukses

3 Bintang Besar Hollywood Ini Akan Gabung dengan Thor: Ragnarok

Seakan-akan filmnya masih kurang besar saja, film ketiga Thor akan kedatangan lagi tiga bintang besar Hollywood. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Jakarta Seakan-akan filmnya masih kurang besar saja, film ketiga Thor akan kedatangan lagi tiga bintang besar Hollywood. Mereka adalah Cate Blanchett, Jeff Goldblum, dan Karl Urban.

Marvel mengumumkan para bintang untuk film ketiga ini. Chris Hemsworth tentunya kembali memerankan dewa bangsa Vikings ini. Marf Ruffalo juga akan muncul kembali sebagai Bruce Banner/Hulk, Tom Hiddleston kembali sebagai Loki, Idris Elba sebagai Heimdall, dan Sir Anthony Hopkins sebagai ayah Thor, Odin.

(Ki-ka: Cate Blanchett, Karl Urban, Jeff Goldblum, dan Tessa Thompson/Sumber: Fanboysinc)

Namun, yang menarik adalah kemunculan Cate Blanchett sebagai penjahat utama di film ini, Hela. Hal ini menandai peranan Cate Blanchett sebagai penjahat utama wanita di film Marvel, sebuah subjek yang sebelumnya pernah disinggung-singgung oleh kritikus film karena sepertinya luput dari perhatian studio yang berada di bawah payung Disney tersebut.

Sedangkan bintang Independence Day: Resurgence, Jeff Goldblum akan muncul memerankan Grand Master, seorang Elder of the Universe--tetua dengan pengetahuan yang bermilenia-milenia. Bintang franchise Star Trek, Karl Urban juga akan muncul di film ini. Karl Urban akan memerankan Skurge, penjahat dari Askgard.

Loki dan Thor.

Satu hal yang banyak diributkan penggemar Thor adalah kemungkinan tidak kembalinya Natalie Portman sebagai Jane, kekasih Thor. Apalagi kehadiran bintang baru, Tessa Thompson, sebagai Valkyrie, seorang pejuang wanita dari Askgard, disinyalir akan menggantikan kedudukan Jane sebagai kekasih Thor.

Thor:Ragnarog akan mulai syuting awal Juli ini di Australia. Film besutan Taika Waititi ini rencananya akan dirilis oleh Walt Disney Studio pada tanggal 3 November 2017.

Simak juga artis Hollywood yang jalankan ibadah Puasa di bulan Ramadan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.