Sukses

Nikahi Anang, Ashanty Bisa Rasakan Ini

Sebelum menikahi Anang, Ashanty belum pernah melakukan hal ini.

Liputan6.com, Jakarta Mudik ke kampung halaman merupakan tradisi Hari Raya Idul Fitri yang tak bisa dilewatkan. Sama halnya dengan pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty, yang tahun ini akan kembali mudik ke kampung halaman Anang di Jember, Jawa Timur.

Tradisi mudik ini rupanya menjadi satu hal yang paling disenangi Ashanty. Hal itu lantaran sedari kecil ia tak pernah merasakan mudik. Perjalanan pulang kampung tahunan ini baru ia rasakan setelah menjadi istri dari duda Krisdayanti itu.

sumber foto: Instagram Anang Hermansyah

 

"Aku tuh dari kecil enggak pernah ngerasain mudik. Jadi sekarang pas punya suami yang punya kampung, ngerasain mudik di daerah tuh rasanya seneng banget," tutur Ashanty saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Senin (27/6/2016).

Karena bagi Ashanty, puasa dan merayakan Lebaran di daerah jauh lebih terasa suasananya ketimbang merayakannya di Jakarta.

"Hawa puasa sama Lebarannya tuh beda sama di Jakarta, lebih ngena di daerah. Kalau di Jakarta habis salam-salaman makan gitu sudah kelar, enggak ada apa-apa. Kalau di sana tuh hawanya beda," ujarnya.

Anang Hermansyah bersama keluarga besarnya, Ashanty, Aurel, Azriel dan Arsy.

Bagi-bagi salam tempel juga turut mereka lakukan di kota kelahiran sang suami. "Open house paling buat keluarga saja. Bagi-bagi THR juga buat anak-anak desa ya kasih uang kecil ke anak-anak di sana," kata Ashanty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini