Sukses

ILY from 38.000 FT Dibuatkan Konser, Michelle Ziudith Girang

ILY from 38.000 FT akan tayang serentak di bioskop Tanah Air pada 5 Juli 2016 mendatang .

Liputan6.com, Jakarta Screenplays Films tak main-main dalam melakukan promosi film I Love You (ILY) from 38.000 FT. Film yang kembali menyatukan akting Michelle Ziudith dan Rizky Nazar ini, ditampilkan dalam konser besar nan megah.

Michelle Ziudith dan Rizky Nazar, tentu mengaku senang dengan konser untuk film ILY from 38.000 FT tersebut.

Michelle Ziudith dan Rizky Nazar (Herman Zakharia)

 

Film yang bercerita tentang pertemuan Aletta (Michelle Ziudith) dan Arga (Rizky Nazar) ini akan tayang serentak di bioskop Tanah Air pada 5 Juli 2016 mendatang.

Dengan penuh semangat, Michelle Ziudith mengaku bangga film yang dia mainkan dibuatkan sebuah konser yang megah.

"Enggak nyangka yah bisa disiapin konser ILY menuju launching. Kebetulan besok premiere dan baru tayang 5 Juli. Benar-benar excited, bangga dibikinin konser besar seperti ini," ucap Michelle Ziudith usai konser di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (27/6/2016) malam.

Konser ini ditayangkan SCTV pada Selasa (28/6/2016). Serupa dengan Michelle Ziudith, Rizky Nazar juga mengaku senang, apalagi semua bintang tamu bisa hadir dan ikut berbagi kebahagiaan bersamanya. 

Konser Soundtrack film ILY from 38.000 FT (Adrian Putra/bintang.com)

"Alhamdulillah, semua bintang tamunya datang, ada Teh Rossa, ada Afgan juga. Terus kami seru-seruan bareng tadi. Pokoknya senang banget deh, apalagi penontonnya juga antusias banget," sambung Rizky Nazar.

Rencananya, konser ILY from 38.000 FT tersebut bakal ditayangkan oleh SCTV pada Selasa (28/6/2016) malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini